PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, produsen Roti Risa kembali menerima
penghargaan Top Brand for Kids 2013 kategori Roti Tawar untuk kelima
kalinya. Penghargaan yang dipersembahkan oleh Majalah Marketing dan
Frontier Consulting Group tersebut diselenggarakan di Hotel Mulia
(9/10/2013).
Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan di
beberapa kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan
Medan. Survei tersebut diukur melalui tiga komponen yaitu top of mind
awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden), last used
(merek yang terakhir kali digunakan/dikonsumsi) dan future intention
(merek yang ingin digunakan/dikonsumsi di masa yang akan datang).
Pada tahun 2013, Roti Risa memperoleh Top Brand Index sebesar 79,2% atau
meningkat dari 74,5% di tahun 2012. Sebelumnya Sari Roti berhasil
memperoleh penghargaan yang sama pada tahun 2010, 2011 dan 2012.
0 komentar:
Posting Komentar